Lindsay Lohan Mengeposkan Foto Dengan ‘Pacarnya’ Tetapi Kemudian Menghapus Judulnya!

Aktris itu turun ke media sosial untuk membagikan foto yang menampilkan dirinya dan sekelompok teman selama jalan-jalan bersama. Namun, Lindsay Lohan juga menyebutkan bahwa salah satu dari mereka adalah ‘pacarnya!’

Apakah Lohan berkencan dengan seseorang yang baru setelah usahanya yang tampak untuk menembaknya dengan mantan suami Miley Cyrus, Liam Hemsworth?

Seperti yang Anda ketahui, aktris ini membuat banyak tajuk utama untuk menggoda aktor lain di media sosial lebih dari sekali!

Sementara dia sebelumnya menyampaikan komentarnya pada posting Liam, menyarankan bahwa dia hanya bersikap ramah, tidak bisakah dia mengatakan itu karena dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan dari Liam?

Ya, itulah yang terus diyakini oleh para penggemar.

Yang sedang berkata, sepertinya Lohan sekarang telah pindah darinya dan melihat orang lain!

Namun ada satu masalah! Keterangan awal di mana dia menyebutkan ‘pacarnya,’ tidak ada lagi dan tidak ada penjelasan mengapa.

Jadi apakah dia sedang menjalin hubungan atau tidak? Pengguna tidak yakin harus percaya apa pada saat ini.

Foto itu memperlihatkan Lohan bersama sekelompok teman, termasuk saudara perempuannya, Aliana dan pacarnya.

Namun segera setelah itu, dia mengubah judulnya menjadi emoji yang tersenyum.

‘@Aliana malam yang indah dengan saudara perempuan dan pacarku yang lebih buruk ️ malam yang sangat ajaib ,’ ia pada awalnya menulis di samping foto itu.

Tidak butuh waktu lama bagi pengikut untuk mulai mengajukan pertanyaan.

“Siapa pacarnya?” Seseorang bertanya-tanya, mendorong orang lain untuk merespons, mengatakan bahwa itu adalah “pria dengan jaket hitam.”

Namun, sebagian besar pertanyaan mulai mengalir setelah dia menghapus takarir.

Berikut adalah beberapa reaksi: ‘Mengapa Anda menghapus takarir? Saya pikir itu benar-benar menghangatkan hati. ’/‘ Ketika teks pertama Anda sangat besar, hapus dan ganti dengan emoji.

Banyak yang lain meminta konfirmasi bahwa Lohan memang sedang menjalin hubungan saat ini.