Katie Cassidy dan Matthew Rodgers bercerai setelah 13 bulan menikah

Katie Cassidy dan Matthew Rogers dikabarkan bercerai. Aktris berusia 33 tahun dan suaminya mengajukan gugatan cerai hanya setelah 13 bulan menikah, TMZ telah belajar. Mereka mengajukan dokumen mereka di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Rabu.

Para penggemar Katie tahu bahwa dia adalah putri dari David Cassidy, penyanyi terakhir, dan bintang dari The Partridge Family. Sementara perpisahan mereka datang sebagai kejutan yang tidak menguntungkan, Katie dan Matthew bersyukur tidak memiliki anak bersama.

Pasangan ini pertama kali mengungkapkan bahwa mereka terlibat dalam pos IG pada Juni 2017. Dia dan Rodgers mengikatkan diri pada Desember 2018 di Sunset Key, Florida. Upacara mereka dihadiri oleh banyak teman dekat dan keluarga mereka.

Pada saat itu, bintang itu mengambil Instagram-nya untuk mengatakan bahwa dia tidak bisa menahan diri kecuali jatuh cinta pada Rodgers. Ketika mereka pertama kali bertunangan, Cassidy berada di Instagram-nya untuk mengatakan dia tidak bisa “menunggu untuk menghabiskan selamanya dengan Anda sayangku.”

Ini menandai pertama kali Cassidy menikah. Sebelum hubungannya dengan Rodgers, ia berkencan dengan produser Fifty Shades of Grey, Dana Brunetti, dan Jesse McCartney. Cassidy membintangi serial superhero Amerika, Arrow.

Acara ini dikembangkan oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Marc Guggenheim. Plot berputar di sekitar kepribadian DC Comics, Green Arrow, pertama kali dibangun oleh George Papp dan Mort Weisinger. Televisi pertama kali mengudara di The CW pada tanggal 10 Oktober.

Dalam Arrow, Katie Cassidy menggambarkan Laurel Lance atau Black Canary. Menurut halaman Wikipedia acara, karakter Cassidy berasal dari buku komik yang sebenarnya. Lance adalah seorang pengacara, muak dengan sistem, turun ke jalan untuk memberikan keadilan kepada orang jahat.

Dalam wawancara-wawancara sebelumnya, Cassidy menyatakan bahwa dia awalnya tertarik pada serial ini karena Kreisberg, Nutter, dan Berlanti, yang dia gambarkan sebagai orang yang gelisah, kreatif, dan cerdas. Cassidy menggambarkan karakternya sebagai “pengasuh.” Fakta bahwa Lance sangat peduli dengan orang lain di sekitarnya memainkan peran dalam keputusan untuk menjadi seorang pengacara.