Emilia Clarke Jadi Wajah Baru Clinique

Aktris Inggris Emilia Clarke, telah melakukan kerjasama dengan perusahaan raksasa kecantikan Clinique, dalam bertindak sebagai duta merek global pertama kalinya.

Bintang Hollywood, yang memiliki hampir 27 juta pengikut di Instagram, merayakan peran barunya dengan mengedepankan rangkaian perawatan kulit merek “Clinique iD”.

Dalam sebuah video teaser yang diposting di Instagram oleh Clinique, mengisyaratkan identitas rekrutmen terbarunya, Clarke mendaftarkan berbagai atributnya, termasuk menjadi tangguh, lucu, optimis dan mampu membuat “secangkir teh yang enak”.

“Hal yang saya sukai dari Clinique adalah bahwa ia telah teruji oleh waktu dengan cara yang sangat luar biasa,” Clarke dapat dilihat mengatakan kepada presiden merek global Clinique Jane Lauder dalam sebuah video yang dipublikasikan di situs web merek tersebut.

“Ibuku tahu tentang Clinique, dan tahu itu inovatif, mutakhir, mudah diakses. Agar semua hal itu tetap terasa modern, itu benar-benar mengasyikkan.”

Kesepakatan itu menandai kontrak kecantikan utama untuk aktris Inggris Clarke, yang dikenal karena perannya dalam acara TV terkenal Game Of Thrones dan film Me Before You.

Namun, bintang ini sebelumnya muncul dalam kampanye untuk wewangian Dolce & Gabbana “The Only One”, di samping sampul majalah untuk publikasi seperti Elle US, Rolling Stone dan British Vogue sepanjang karirnya yang terkenal.