Billie Eilish Membawakan Lagu Tema James Bond

Penyanyi pop Billie Eilish akan menampilkan lagu tema untuk film James Bond mendatang, No Time To Die, Informasi ini langsung disampaikan produser Eilish kepada allnewstv.net pada Selasa (14/1).

Calon peraih Grammy berusia 18 tahun ini adalah seorang artis termuda yang pernah menulis dan merekam lagu judul James Bond.

Film yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut dimana sebagai mata-mata super Inggris, dan pemenang Oscar Rami Malek sebagai penjahatnya, ditetapkan untuk rilis 9 April mendatang.

“Untuk dapat menciptakan lagu tema ke film yang merupakan bagian dari seri legendaris seperti itu adalah suatu kehormatan besar,” kata Eilish dalam sebuah pernyataan. “James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih kaget.”

Artis yang cenderung gothic itu menulis lagu utama untuk film James Bond ke-25 bersama saudara lelakinya yang berusia 22 tahun, Finneas O’Connell, mitra kreatif utamanya, yang juga masuk kedalam nominasi Grammy.

Dengan enam peluang meraih emas Grammy, Eilish adalah salah satu artis nominasi teratas pada penghargaan tahun ini, ditetapkan untuk 26 Januari. Warga California itu adalah orang termuda yang pernah merampas nominasi di semua empat kategori teratas, termasuk Album bergengsi dari kategori of the year singer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *