zendaya

Zendaya Mengaku Dia ‘Masih Suka Membuat Musik’

Zendaya membuka profil Allure yang baru, di mana dia membahas kecintaannya pada akting dan musik, mengungkapkan betapa senangnya dia bahwa dia masih dapat menikmati bernyanyi ‘melalui akting.’

Sepertinya benar-benar tidak ada batasan untuk bakat Zendaya, 23. Bintang multi-hyphenate telah memamerkan bakatnya di layar besar dan kecil, bakatnya dalam fashion dan dia bahkan menunjukkan keahliannya dalam hal bernyanyi. Tetapi sementara Zendaya, kelahiran Zendaya Maree Stoermer Coleman, belum merilis lagu baru sejak single 2016-nya “Something New,” bintang Euphoria masih menyukai proses menyanyi, merekam, dan membuat musik. “Saya masih suka membuat musik, dan saya masih bisa melakukannya melalui akting berkali-kali, dan bisa mengerjakan lagu penutup untuk Euphoria itu menyenangkan,” Zendaya berbagi dengan Allure dalam profil yang diterbitkan pada 21 November.

Zendaya

Namun, aktris itu menyadari bahwa pasti ada bagian dari kehidupan seorang seniman yang mereka menyerah, sebagai penyanyi. “Ada lapisan kehidupan pribadi yang saya pikir para aktor dapatkan dari artis musik itu,” akunya. “Mereka tidak memiliki karakter untuk bersembunyi, jadi mereka harus sangat terbuka. [Sebagai aktor] kami mendapatkan sedikit pemisahan. ”Zendaya juga menyinggung kesulitan mempertahankan rasa identitas dan privasi di tengah-tengah lanskap media sosial yang luas. Namun, sejauh ini, ia benar-benar mampu menemukan keseimbangan dan, lebih dari segalanya, pekerjaan fenomenalnya bersinar.

Penggemar bintang akan tahu bahwa Zendaya mendapat terobosan besar di saluran Disney dengan seri Shake It Up (2010-2013) dan acara keduanya K.C. Undercover (2015-2018). Selama waktu itu, Zendaya merilis album self-titled-nya, Zendaya, pada tahun 2013, yang menampilkan single “Replay.” suka musik dengan karirnya di layar.

Zendaya memiliki peran utama dalam film nominasi Oscar 2017 The Greatest Showman. Dalam film tersebut, di mana ia memerankan Anne Wheeler, Zendaya ditampilkan dalam lagu-lagu “The Greatest Show,” “Come Alive,” dan “Rewrite the Stars,” yang juga menampilkan rekan mainnya dan sesama alumni Disney Channel, Zac Efron. Pada tahun 2018, aktris tersebut memamerkan pekerjaan sulih suaranya dengan film Smallfoot dan berkontribusi pada soundtrack film dengan lagu-lagu “Wonderful Life” dan “Wonderful Questions.” Tentu saja, momen musik paling berani Zendaya dalam beberapa waktu belum datang.

zendaya

Setelah bergabung dengan seri HBO Euphoria yang diakui secara kritis, Zendaya mengambil salah satu perannya yang paling berani hingga saat ini. Sebagai Rue, aktris itu memerankan seorang remaja yang dalam pemulihan karena kecanduan narkoba. Di final dramatis musim pertama, Zendaya menyanyikan lagu “All Of Us,” yang ditulis oleh Labrinth. Itu adalah momen epik untuk seri, yang diatur untuk kembali untuk musim kedua. Jelas, Zendaya menemukan keseimbangan dalam setiap segi karirnya, dan menjaga rasa privasi dengan kehidupan pribadinya. Bintangnya masih terus meningkat, dan penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan oleh bintang muda multi talenta ini selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *