Semakin Mantap, Jennifer Lopez Luncurkan Parfum Baru

Jennifer Lopez luncurkan parfum dengan aroma baru. Penyanyi, aktris dan juga ikon fashion ini telah mengumumkan peluncuran “Promise”, nama parfum ke-25 di kerajaan wewangiannya, jelas asisten J.Lo belum lama ini.

Parfum yang dijual secara online di Ulta Beauty dan di toko-toko, digambarkan sebagai “esensi wanita yang memiliki banyak segi dan kekuatan.” Parfum Promise memiliki esensi aroma nada atas tangerine Italia, berry merah muda dan kacang nashi, setengah orris, melati dan honeysuckle dan wewangian dasar kayu.

Superstar 50 tahun ini membuat postingan di akun Instagram nya untuk berbagi cerita dengan 101 juta pengikutnya. Jlo memposting gambar dari pengumuman resmi di samping pesan “Today is SOOOO special!!!” Dia juga menawarkan penggemar sekilas gambaran kampanye resmi, yang melihatnya berpose dalam gaun metalik yang halus.

“Bekerja dengan kekuatan itulah yang dilakukan oleh Jennifer Lopez untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar unik dalam kategori telah menginspirasi,” Jelas Parag Vidyarthi, direktur pelaksana pemegang lisensi untuk parfum Lopez ini yang juga merangkap sebagai Designer Parfums kepada awak media.

“Sebagai mitra visioner dan kreatif yang ulung, Jennifer gigih dalam usahanya untuk memastikan parfum Promise memberikan pengalaman aroma emosional yang kuat yang di cari wanita.” Tambah Vidyarthi.

Sejak 2002, Lopez telah membangun bisnis dalam bidang parfum, termasuk pilar populer seperti “Light Perfume” dan “Life Perfume”. Ini adalah parfum kunci dalam bisnis wewangian selebritas, yang baru-baru ini mengalami kebangkitan dengan penambahan aroma bintang-bintang seperti Kim Kardashian, Ariana Grande dan aktris Hollywood Michelle Pfeiffer.

Namun, keahlian industri kecantikan Lopez tidak terbatas pada aroma, Lopez meluncurkan kolaborasi makeup 70piece dengan Inglot tahun lalu, yang membentang maskara, lipstik, bulu mata, blush on, eyeshadow dan juga bronzer.

Kabar ini didapatkan saat awak media melakukan sesi wawancara kepada Lopez, yang mana saat itu merupakan waktu sibuk untuk JLo yang tengah mempersiapkan penampilannya dalam acara Super Bowl 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *