miley cyrus

Sebulan Pacaran, Hubungan Miley Cyrus Dengan Kaitlyn Carter Berakhir

Miley Cyrus memang belum lama ini mengumumkan secara resmi perceraiannya dengan sang suami Liam Hemsworth dan menjalani hubungan dengan Kaitlynn Carter. Bahkhan hubungan Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter sempat beberapa kali tertangkap kamera paparazi ketika sedang kencan mesra.

Miley Cyrus terlihat lebih bahagia sejak bercerai dengan Liam Hemsworth dan sangat menikmati hubungan barunya dengan Kaitlynn Carter. Bahkan kabar terakhir hubugan tersebut memang berjalan semakin serius.

Setelah hampir satu bulan menjalin hubungan pihak publik kini kembali dihebohkan kalau Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sudah berpisah secara resmi.

Kabar tersebut muncul dari pihak People melalui sebuah wawancara ekslusif namun juga ada dikabarkan kalau walaupun sudah putus hubungan antara Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter masih tetap berteman.

Keduanya sudah berteman cukup lama dan kerap selalu bersama ketika masing-masing baru putus dengan pasangan mereka sebelumnya. Saat ini antara kedua hanya status sebagai temen biasa tanpa ada hubungan asmara lagi.

kaitlynn-carter-and-miley-cyrus

Rumor yang dikabarkan oleh pihak People memang belum bisa dipastikan karena dari pihak Miley Cyrus ataupun Kaitlynn Carter belum ada mengkonfirmasi kepastian rumor yang sudah beredar itu. Memang tidak ada yang menyangka kalau hubungan yang antara Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter yang memang merupakan hubungan sesama jenis itu bisa berakhir dalam waktu yang sangat singkat.

Miley dan Kaitlynn bahkan tetap tertangkap masih bersama di pekan lalu di daerah Los Angeles dengan masih tetap kompak mengunakan outfit yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *