rooney mara

Rooney Mara Dan Joaquin Phoenix Bertunangan Seteleh Tiga Tahun Pacaran

Rooney Mara Dan Joaquin Phoenix resmi melangsungkan pertunangan mereka setelah sempat menjalin asmara selama 3 tahun. Aktris pemeran film dari THE GIRL WITH THE DRAGON TATOO dan Aktor Joker itu sudah siap memasuki babak baru hubungan mereka.

Keseriusan hubungan dari kedua selebritis ini sudah tersebar luas diantara para fans. Rooney Mara memang sempat tertangkap kamera sudah memakai sebuah cincin berlian cukup besar di jari manisnya.

Kedua pasangan ini pertama kali bertemu ketika sama-sama bermain di film MARY Magdalene pada 2016 lalu. Di Film tersebut Mara memainkan peran sebagai Mary Magdalene sedangkan Phoenix bermain sebagai Jesus.

mara phoenix

Setahun setelah pertemuan di film tersebut kedua memutuskan untuk berpacaran. Pertama kali pasangan tersebut muncul di publik bersamaan ketika acara dari Festival Film Cannes 2017 di red carpet.

Sebelumnya memang sempat ada kabar kalau kedua pasangan ini tidak berniat untuk melangkah lebih lanjut sebagai pasangan suami istri namun dengan munculnya fakta kalau mereka sudah bertunangan tentus saja kabar tersebut bisa menjadi perubahan rencana dari kedua selebritis ini.

Pertunangan keduanya resmi pada hari Minggu, 21 July 2019 lalu namun masih belum ada kabar konfirmasi selanjutnya terkait masa depan dari pasangan tersebut. Bahkan rencana pernikahan juga masih belum diberikan pernyataan resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *