ronaldo

Rahasia Badan Bugar Cristiano Ronaldo Karena Makan 6 Kali Sehari

Usia 34 tahun memang untuk orang biasa tergolong masih muda namun tidak demikian untuk seorang atlet khususnya pemain sepakbola profesional. Para pemain yang berusia diatas 30 tahun biasanya stamina cenderung menurun dan tidak sama dengan para pemain muda lagi. Sayangnya fakta tersebut tidak berpengaruh untuk Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah berusia 34 tahun justru terlihat masih sangat bugar dan bisa bermain dengan performa pemain yang masih berusia 20 tahunan. Bahkan kariernya di dunia sepak bola profesional sangat fenomenal dan penuh dengan prestasi.

Mampu tampil dengan performa terbaik di setiap kali laga pertandingan sekaligus menjadi pemain rebutan banyak klub-klub Top Dunia yang berani memberikan bayaran tinggi untuk mendapatkan Ronaldo. Berikut Rahasia Ronaldo yang mampu mempertahankan performanya walaupun sudah berusia diatas 30.

Menerapkan Gaya Hidup Sehat

Cristiano Ronaldo sudah lama cukup dikenal sebagai atlet yang sangat mencintai pola gaya hidup sehat. Bahkan dirinya kerap memperlihatkan dirinya yang sering melakukan workout rutin baik itu sendirian ataupun bersama keluarganya.

Selain itu asupan gizi dan makanan yang dikonsumsi disertai dengan waktu istirahat yang cukup menjadi faktor utama yang tidak boleh dianggap remeh. Bahkan belakangan ini Ronaldo juga mengungkapkan rahasia dirinya ketika diwawancarai oleh redaksi dari majalah Novella 2000 dari Milan.

Cristiano Ronaldo

Terapkan Makan 6 Kali Sehari

Ronaldo mengungkapkan dirinya selalu mengkonsumsi makanan setidaknya 6 kali dalam seharinya. Selain itu porsi dan asupan gizinya juga berbeda dari makanan untuk orang awam. Menu makanan Ronaldo selalu penuh dengan protein, serat, vitamin dan mineral. Setidaknya dirinya selalu menyempatkan makan dengan selang waktu 3 atau 4 jam supaya kondisi metabolisme tubuhnya tetap terjaga.

Selain pola makan, Ronaldo juga memiliki jadwal tidur yang cukup teratur. Bahkan dirinya bisa tidak sebanyak 5 kali sehari dengan sekali tidur selama 1 jam dan total sehari Ronaldo membutuhkan tidur 7,5 jam.

Pola hidup sehat, makan teratur dan tidur yang terjadwal menjadi rahasia Ronaldo bisa tetap bugar walaupun diusia sudah tidak muda lagi. Ronaldo juga selalu berusaha tetap melakukan aktifitas supaya tubuhnya tidak terdiam lama dengan berusaha membakar kalori dalam tubuhnya tetap sempurna dan memiliki massa otot yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *