PERUBAHAN NAMA DAN POSTER ROBERT DOWNEY JR DI FILM DOCTOR DOLITTLE

Pandangan baru Robert Downey Jr tentang Doctor Dolittle mendapatkan poster pertamanya, dan mengubah judul dari The Voyage of Doctor Dolittle menjadi sekadar Dolittle.

Dokter tituler pertama kali memulai debutnya di buku 1920 The Story of Doctor Dolittle, dan akan muncul dalam 14 karya sastra anak-anak yang lebih lanjut. Apa yang membuat Dr. John Dolittle berbeda dari kebanyakan profesional medis tentu saja kemampuannya untuk berkomunikasi dengan hewan, kekuatan yang memungkinkan pemahamannya tentang mereka dan sebaliknya.

Petualangan Dr. Dolittle telah diadaptasi untuk berbagai bentuk media, meskipun yang paling terkenal adalah penampilannya dalam film live-action. Rex Harrison membintangi film Doctor Dolittle awal 1967, sebuah film musikal.

Yang paling dikenal oleh khalayak modern adalah akhir tahun 1990-an, komedi Dr. Dolittle yang dibintangi Eddie Murphy, yang sementara diberi peringkat PG-13, kadang-kadang mengaburkan apa yang memenuhi syarat sebagai humor keluarga yang ramah. Tiga sekuel langsung ke-video dan ke film-film Murphy yang dibuat, meskipun mereka jelas-jelas pamer, dan tidak benar-benar menampilkan Murphy. Sebaliknya, dokter tituler adalah putri dari karakter Murphy.

Satu hal yang sama-sama dimiliki oleh film Rex Harrison dan Eddie Murphy adalah dirilis oleh 20th Century Fox. Film Doctor Dolittle Downey Jr akan tiba dengan izin Universal Studios.

Sebelumnya berjudul The Voyage of Doctor Dolittle – moniker yang dibagikan oleh salah satu buku Dolittle dan sekarang melaporkan bahwa kendaraan bintang terbaru RDJ sekarang disebut sederhana. Selain itu, akun twitter resmi Dolittle Movie telah merilis poster resmi pertama untuk film ini, yang menampilkan banyak hewan yang menggemaskan.

Sebagaimana dicatat di poster, perubahan nama ini untungnya tidak membawa penundaan yang lama lagi, karena Dolittle akan mempertahankan tanggal rilis 17 Januari 2020 yang sebelumnya diumumkan.

Film ini awalnya akan diputar di bioskop pada bulan April 2019, sebelum ditunda, dilaporkan akan menjalani pemotretan ulang yang ekstensif. Sementara sebagian besar film studio melewati reshoots, Tanggal rilis Dolittle di bulan Januari tidak begitu menggembirakan, karena orang biasanya berpikir film besar pertama Downey Jr post-Avengers: Endgame akan menjadi kandidat logis untuk tempat tiang tenda musim panas.

Menariknya Masalah produksi Dolittle hampir tidak disengaja pada film Doctor Dolittle 1967, produksi yang sangat bermasalah. Film itu akan melanjutkan untuk menerima beberapa anggukan Oscar, meskipun akan ada ulasan yang tidak menyenangkan dari para kritikus, dan Lumayan untuk mengambil box office. Demi RDJ, seseorang berharap gilirannya membawa Dr. Dolittle akan kembali hidup dan tidak berakhir dengan hasil yang sama mengecewakannya. Namun, setelah masa jabatannya sebagai Tony Stark / Iron Man di MCU, Downey tampaknya tidak tersentuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *