NAMA BARU UNTUK BRAND KIMO-NO KIM KARDASHIAN

Sambil tunduk pada tekanan, Kim Kardashian akan mengubah nama brand Kimono Solutionwear-nya, yang mungkin saat ini menjadi sesuatu yang sangat kontroversial, Jelas Kardashian yang saat ini menjadi wirausahawan, senin pagi.

“Ketika saya mengumumkan nama brand shapewear saya, saya melakukannya dengan niat terbaik dalam pikiran,” kata Kardashian di media sosialnya.

“Merek dan produk saya dibangun dengan inklusivitas dan keanekaragaman pada intinya dan setelah pemikiran dan pertimbangan yang cermat, saya akan meluncurkan merek Solutionwear saya dengan nama baru.”

Pengumuman itu dengan jelas mengabaikan kata-kata panas yang memicu kontroversi pekan lalu: Kimono, yang telah diterapkan KKW pada merek dagang dalam berbagai permutasi. Dia memuji “jalur komunikasi langsung dengan penggemar saya dan publik,” yang tampaknya telah menyala sejak dia meluncurkan saluran itu pada Selasa pekan lalu.

Kardashian dengan cepat dituduh melakukan pengambilan budaya atas nama Kimono. Dalam sebuah pernyataan Kamis (11/7) kepada New York Times, di mana dia membela pemahamannya dan “rasa hormat yang mendalam” untuk makna kimono dalam budaya Jepang, dia mengatakan dia tidak punya rencana untuk mengubah atau manyalah artikan nama tersebut.

Tetapi pada hari Senin Kardashian berkata beda. “Saya selalu mendengarkan, belajar, dan berkembang – saya sangat menghargai semangat dan beragam perspektif yang orang bawa kepada saya,” tulisnya diakun Instagram pribadinya.

Tidak jelas apakah salah satu suara yang dia dengarkan adalah suara walikota Kyoto, Jepang, yang pada hari Jumat mengirim surat, yang diperoleh The Times, yang sebagian menggambarkan kimono sebagai “buah dari keahlian … yang benar-benar melambangkan arti keindahan, semangat, dan nilai-nilai masyarakat Jepang. ”

Walikota Daisaku Kadokawa juga secara khusus meminta Kardashian untuk mempertimbangkan kembali penggunaan kata kimono dalam brand pakaian dalam yang dia kembangkan.

“Kami saat ini sedang melakukan inisiatif secara nasional untuk membuat ‘Budaya Kimono,’ simbol budaya dan semangat kami, terdaftar di daftar Warisan Budaya Takbenda UNESCO. Kami berpikir bahwa nama-nama untuk ‘Kimono’ adalah aset yang dibagikan kepada semua umat manusia yang mencintai Kimono dan budayanya, oleh karena itu mereka tidak boleh dimonopoli, “tulis Kadokawa sebelum mengundang Kardashian untuk mengunjungi kota Jepang dan memperdalam pemahamannya.

Pada hari Senin terlihat di akun instagram Kardashian, para fans dan netizen sudah memberikan saran nama-nama, seperti Kim Wear atau Kim Body sebagai tanggapan atas pemberitahuan Instagram-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *