KEVIN HART KEMBALI MENGGARAP FILM JUMANJI : THE NEXT LEVEL

Kevin Hart telah resmi kembali bekerja setelah mengalami kecelakaan mobilnya, karena aktor tersebut sekarang bekerja bersama Jumanji : The next level dalam kampanye pemasaran film tersebut. Setelah kecelakaan dan rawat inap di awal pada bulan lalu, tidak jelas kapan Hart akan bisa kembali berjalan.

Untungnya, Hart baru-baru ini sudah di beri izin oleh dokternya untuk melanjutkan pekerjaan dan dikatakan “dalam semangat yang baik” karena dia sekarang dapat bergerak sendiri.

Hart Bekerja dengan sama dengan Dwayne “The Rock” Johnson, Danny DeVito, dan Danny Glover, semuanya bekerja mengurangi jadwal untuk mengakomodasi Hart. Ini awal yang baik dan sekarang sepertinya lebih cepat daripada nanti bagi Hart untuk kembali pada set film berikutnya.

Pada 1 September, Kevin Hart berkendara sebagai penumpang di Plymouth Barracuda tahun 1970 yang telah dibelinya sendiri untuk ulang tahunnya yang ke-40 di bulan Juli. Kendaraan itu dilaporkan membelok dari jalan dan menggulingkan tanggul dekat Calabasas, California, meninggalkan pengemudi dan penghuni ketiga terperangkap di dalam kendaraan, Meskipun menderita cedera punggung yang signifikan, Hart dapat melarikan diri dari kendaraan dan meminta bantuan.

Aktor itu kemudian menghabiskan sepuluh hari di rumah sakit sebelum pindah ke fasilitas rehabilitasi, dan sejak itu telah bekerja dengan ahli terapi fisik di rumah ketika proses pemulihan berlanjut.

Jumanji: Level Selanjutnya berfungsi sebagai sekuel dari franchise Jumanji: Welcome to the Jungle 2017. Bertempat di alam semesta yang sama dengan film aslinya dari 1995, film-film tersebut menampilkan Hart sebagai bagian dari pemeran ansambel yang juga mencakup Dwayne “The Rock” Johnson, Karen Gillan, Jack Black, Alex Wolff, Madison Iseman, dan Nick Jonas. Juga diperkenalkan dalam sekuel yang akan datang adalah Awkwafina, Danny Glover, dan Danny DeVito. Karena angsuran sebelumnya menarik hampir satu miliar dolar di box office, sekuel itu tak terhindarkan dan kemungkinan akan melihat kesuksesan yang sama.

Ini tentu bukan tahun terbaik bagi Hart. Pada bulan Desember tahun lalu, diumumkan bahwa Hart akan menjadi pembawa acara Academy Awards pada tahun 2019.

Pertunjukan itu merupakan pekerjaan impian bagi Hart, yang sebelumnya pernah menjadi pembawa acara penghargaan bergengsi lainnya di masa lalu. Namun, lelucon kontroversial yang diposting ke akun Twitter Hart bertahun-tahun sebelumnya mengakibatkan aktor dan komedian itu mengundurkan diri sebagai pembawa acara. Pada akhirnya, upacara Oscar tahun ini sama sekali tanpa pembawa acara resmi, sementara Hart sejak itu tetap fokus pada karir filmnya. Selain sekuel Jumanji, Hart juga dapat dilihat dalam film drama komedi mendatang Fatherhood.

Jumanji: The Next Level akan tayang perdana di bioskop pada 13 Desember 2019. Dengan Hart mulai bekerja dengan kampanye pemasaran sekuelnya, kita semua akan dapat melihatnya lagi segera mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *