Jennifer Aniston Merayakan ‘Co-Stars Teman-Temannya’ Selama Pidato Penerimaan ‘People’s Icon Award’!

Setelah bertahun-tahun memiliki karir yang sukses dan dicintai oleh banyak penggemar, sepertinya Jennifer Aniston sekarang memiliki penghargaan sebagai bukti bahwa dia benar-benar Ikon Rakyat! Aktris ini mendapatkan trofi di People’s Choice Awards dan dia tidak bisa bersyukur lagi.

Lebih lanjutnya, ketika dia menerima penghargaan itu, Jen mengambil kesempatan untuk juga membayar upeti kepada pertunjukan yang membuatnya terkenal tetapi yang paling penting, lawan main yang ada di sana di setiap langkah ketika Friends masih mengudara.

Penghargaan ini sebenarnya dihadiahkan tidak lain oleh Adam Sandler, yang juga merupakan teman Jen dan yang termasuk pidato yang sangat lucu tentang bagaimana mereka berdua bertemu selain memujinya!

Ketika dia mengambil mic, dia mengembalikan kata-kata positif dengan miliknya sendiri dan dia hampir tidak bisa menahan emosinya.

‘Kami tidak melakukan ini untuk para kritikus, atau satu sama lain, atau untuk membuat orang tua kami bangga. Kami melakukannya demi uang! Tidak, saya bercanda. Kami melakukannya untuk para penggemar. Ketika saya pertama kali mendengar bahwa saya memenangkan Ikon Penghargaan ini, apakah saya sudah ada selama ini?”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika dia benar-benar pantas menerima penghargaan itu hanya karena dia berada di ‘acara ikonik dengan pemain ikonik dan potongan rambut ikonik.’

Tentu saja, dia berbicara tentang Teman!

‘Kamu [para pemain judi pulsa online] percaya pada kami, dan kamu percaya pada apartemen yang luar biasa besar itu. Itu membuka jalan bagi segalanya … terima kasih semua untuk berada di perjalanan ini dengan saya dan saya mencintaimu. Terima kasih telah mendukung saya, ‘Aniston mengakhiri pidatonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *