JAMES GUNN TIDAK MENGANGGAP ZATANNA MASUK KE SUICIDE SQUAD 2

Terlepas dari apa yang dikatakan rumor baru-baru ini, Zatanna tidak akan muncul di The Suicide Squad 2 karena penulis-sutradara James Gunn bahkan tidak pernah mempertimbangkannya.

Mengikuti keputusan Disney untuk memecatnya dari Guardians of Galaxy Vol. 3 (dan sebelum membalikkan langkah itu untuk mempekerjakannya kembali), Gunn menemukan rumah baru di Warner Bros dan DC. Dia mendaftar untuk menulis dan mengarahkan sekuel / reboot ke film Suicide Squad 2016 yang secara kritis berhasil tetapi berhasil secara finansial.

Pada bulan-bulan sejak penambahan Gunn, salah satu pertanyaan terbesar yang dimiliki penggemar adalah siapa yang akan menjadi bagian dari versi Satgas X. Harley Quinn (Margot Robbie), Kapten Boomerang (Jai Courtney), Bendera Rick (Joel Kinnaman), dan Amanda Waller (Viola Davis) adalah satu-satunya yang kembali dari pemeran aslinya.

Gunn memanfaatkan daftar putar penjahat DC untuk memperkenalkan sejumlah karakter baru. Dia tidak memiliki kesulitan mengumpulkan anggota pemeran sampai titik ini, tetapi rumor baru-baru ini mulai beredar bahwa karakter DC Zatanna akan muncul.

James Gunn pun membuka suara dan memposting tweet nya di twitter:

“Saya tidak menentang Zatanna, tetapi saya tidak tahu dari mana beberapa barang ini berasal. Saya bahkan tidak pernah berpikir untuk memasukkannya dalam #TSS (atau banyak karakter lain yang saya dengar di film). Saya tidak bisa mengomentari setiap rumor tetapi hanya tahu banyak yang tidak benar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *