liam hemsworth

Hubungan Asmara Baru Antara Liam Hemsworth Dengan Maddison Brown

Miley Cyrus mantan Istri Liam Hemsworth sudah duah kali ganti pacar setelah resmi bercerai dengan Liam dan sekarang giliran Liam Hemsworth yang memperlihatkan hubungan barunya selepas kasus perceraian tersebut. Rumor beredar kalau Liam sedang menjalani asmara dengan aktris cantik yang bernama Maddison Brown.

Beberapa Paparazi sempat mendapatkan foto momen mesra antara Liam Hemsworth dan Maddison Brown yang sedang berkencan di New York. Bahkan kedua pasangan baru itu sudah bergandengan tangan dan berpelukan bahkan tidak segan terlihat melakukan ciuman romantis di depan publik umum.

Liam

Seperti apa keseriusan hubungan dari Liam Hemsworth dengan Maddison Brown? Dalam sebuah wawancara oleh WHO Magazine dimana hubungan kedua selebritis ini masih sangat baru ditambah lagi Liam tidak ingin terlalu terburu-buru namun dirinya mengakui sangat tertarik dengan Maddison.

Liam Hemsworth terbukti sudah mampu move on dan melupakan hubungan dengan mantan istrinya, Miley Cyrus. Namun untuk publik umum Liam Masih tidak mau terlalu banyak memberikan komentar dan pernyataan.

Maddison Brown

Hubungan baru Liam ini justru mendapatkan banyak dukungan dari para fans tidak seperti ketika rumor terkait mantan Istrinya Miley Cyrus yang justru mendapatkan banyak hujatan. Para fans sangat berbahagia dengan keputusan Liam untuk memulai hubungan baru dan mendapatkan pacar baru sekaligus bisa melupakan mantan istrinya itu.

Liam Hemsworth memang sempat dikabarkan sangat sedit dan patah hati akibat kasus perceraiannya dengan Miley. Bahkan dirinya sempat terlihat tinggal bersama Chris Hemsworth kakaknya yang berada di area Byron Bay, Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *