HALLOWEEN KILLS SEGERA SHOOTING PEKAN INI

Halloween Kills Blumhouse akan secara resmi memulai produksi akhir pekan ini di Wilmington, North Carolina. Film ini adalah satu dari dua sekuel Halloween yang direncanakan untuk reboot Blumhouse tahun 2018, yang mengabaikan apa pun setelah karya John Carpenter tahun 1978 yang klasik.

Halloween Kills berubah menjadi semacam reuni, karena beberapa karakter dari film asli ditetapkan untuk membuat comeback. Disutradarai oleh David Gordon Green, Halloween adalah sukses besar secara kritis dan finansial. Ini akan menjadi akhir pekan pembukaan Oktober tertinggi kedua. Film ini dibuat 40 tahun setelah aslinya dan mengikuti Laurie Strode yang kembali, yang telah menderita PTSD.

Jamie Lee Curtis mengulangi perannya sebagai pahlawan wanita yang ikonik dan berhadapan dengan penyiksanya untuk mengakhiri pemerintahan terornya.

Namun, dengan kesuksesan film 2018, sepertinya Michael Myers tidak bisa dihentikan. Dan dengan semua kecuali bukti visual, aman untuk mengasumsikan bahwa Michael selamat dalam film terakhir.

Laurie tidak akan sendirian saat ini, karena Kyle Richards akan mengulang perannya sebagai Lindsey Wallace dan Anthony Michael Hall akan berperan sebagai Tommy Doyle. Arah cerita dalam Halloween Kills dan Halloween Ends belum diumumkan, tetapi Haddonfield akan menjadi taman bermain Michael sekali lagi. Baru-baru ini, sebuah stasiun berita Wilmington melaporkan bahwa produksi akan dimulai akhir pekan ini.

Menurut WECT, Halloween Kills akan mulai syuting adegan Kamis ini di Wilmington, North Carolina. Ini berasal dari aplikasi izin film yang dirilis oleh kota, dan menyebutkan bahwa dialog untuk liputan berita akan difilmkan di daerah tersebut. Sekarang, penyebutan liputan berita yang difilmkan dapat mengindikasikan bahwa Halloween Kills akan mengetahui di mana film 2018 ditinggalkan.

Namun, ini tidak berarti seluruh film akan ditetapkan segera setelah entri terakhir, tetapi mudah-mudahan, ini adalah arahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *