Dwayne Johnson Membahas Tentang Kesehatan Mental

Ketika Dwayne Johnson berbicara secara terbuka tentang berurusan dengan depresi ketika ia masih muda, banyak yang memuji dia karena melanggar gagasan stereotip tentang maskulinitas dan mendorong pria untuk terbuka.

Aktor berusia 47 tahun itu ingat dalam sebuah wawancara dengan allnewstv.net tahun lalu bahwa ia mengalami serangan depresi di masa remajanya. Johnson mengungkapkan bahwa itu dipicu oleh kombinasi berbagai peristiwa.

Setelah diusir dari apartemen mereka pada saat ia berusia 15 tahun, ia menyaksikan upaya bunuh diri yang dilakukan ibunya. Beberapa tahun kemudian, mimpinya untuk menjadi atlet sepakbola profesional Amerika berakhir karena cedera serius.

Dia juga putus dengan pacar tercintanya. “Itu adalah waktu terburuk saya,” katanya. “Saya mencapai titik di mana saya tidak ingin melakukan sesuatu atau pergi ke mana pun. Saya terus menerus menangis.”

Johnson yang kemudian mengukir karir sebagai pegulat profesional dan muncul di acara TV Lorraine tahun ini dan mendesak orang-orang, terutama pria, untuk berbicara tentang masalah yang mempengaruhi mereka.

“Sebagai laki-laki hanya ada DNA, ada kabel di dalam kita dan sebuah konstitusi yang sering kali tidak membiarkan kita berbicara tentang ketika kita takut atau rentan atau hal-hal seperti itu. Ini seperti apa yang dianggap sebagai ‘maskulinitas beracun’.

“Tapi tidak, Anda harus membicarakannya dan Anda tidak sendirian. Saya adalah anak tunggal dan saya menyimpan botol itu dalam, dalam, dalam. Itu tidak baik, jadi saya senang berbagi cerita saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *