DENGAN JOSHUA TREE, U2 SIAP MENGGEBRAK ASIA

DENGAN JOSHUA TREE, U2 SIAP MENGGEBRAK ASIA

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 40 tahun karir mereka, band rock Irlandia U2 akan bermain di Singapura, meskipun tanggal dan tempat belum diumumkan secara pasti.

Acara itu, diumumkan melalui situs web band u2, merupakan bagian dari perpanjangan tur ulang tahun ke 30 mereka untuk seminal album mereka, The Joshua Tree, dan mencakup hingga ke Selandia Baru, Australia, Jepang dan untuk pertama kalinya perjalanan tour ke Singapura dan Korea Selatan.

Pertunjukan di wilayah Asia-Pasifik diumumkan sejauh ini pada 8 November di Auckland, Selandia Baru, dan berlangsung hingga 8 Desember di Seoul, Korea Selatan.

Band – yang terdiri dari vokalis Bono, gitaris Edge, bassis Adam Clayton dan drummer Larry Mullen Jr – tidak asing dengan menjual seluruh tiket arena di seluruh dunia.

Pada tahun 2017, U2 memulai tur di seluruh dunia untuk merayakan ulang tahun ke 30 The Joshua Tree, di mana mereka memainkan album ternama di tahun 1987an secara penuh.

Album ini telah menelurkan singel hit di seluruh dunia seperti With or Without you, I Still Haven’t Found What I’m Looking For, and Where The Streets Have No.

Berdasarkan masa lalu dari tur, daftar set juga diselingi dengan lagu-lagu dari katalog hampir empat dekade perjalanan karir bermusik mereka.

Dalam catatan di situs web mereka, Bono mengatakan: “Hanya perlu waktu 30 tahun bagi saya untuk belajar cara menyanyikan lagu-lagu ini dan sangat menyenangkan untuk bisa mengatakan bahwa saya akhirnya berhasil menyusul band bergengsi ini. Audiens kami telah memberikan The Joshua Tree kehidupan baru di tur ini. Melakukan pertunjukan ini sangat istimewa bagi kami, banyak emosi. Dari keputusasaan tentang betapa relevannya beberapa lagu-lagu gelap itu, hingga kegembiraan, kesenangan murni dari pementasan … ini benar-benar perjalanan yang panjang dan mudah. ”

Dia menambahkan: “Dan sekarang kita bisa mengulanginya lagi. Auckland, Brisbane, Melbourne, Adelaide, Perth, Sydney, Tokyo, Singapura, Seoul … Kami datang untuk Anda. ”

The Edge berkata: “Kami benar-benar ingin membawa The Joshua Tree ke Selandia Baru, Australia, dan Asia. Kami berjanji hingga akhirnya, dan sekarang kami dapat mengatakan bahwa kami akan melihat Anda pada bulan November … Ini akan terasa luar biasa dan kami sangat bersemangat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *