Danielle Lauder Rilis Lini Kosmetik Terbaru

Danielle Lauder telah merilis peluncuran lini kosmetik terbarunya untuk Estee Lauder.

Aktris anggun ini juga merupakan cicit dari Estee Lauder yang notabenenya adalah pendiri kerajaan kecantikan global. Danielle mengumumkan kembali pada bulan Agustus bahwa dia terlibat dengan bisnis keluarga dan bekerja pada garis rias untuk perusahaan yang dirintis oleh keluarganya.

Sekarang, saat mendekati tanggal peluncuran pada Januari 2020 mendatang, dia membuka sesi tanya jawab tentang apa yang bisa diharapkan penggemar kecantikan dari koleksi kosmetik debutnya tersebut.

Dijuluki “Act IV”, seri tujuh potong ini merujuk pada kecintaan orang ini terhadap industri film dan beberapa wajah paling glamor dan terkenal.

Ketujuh produk tersebut akan termasuk “Bubuk Pesta Puff Starlucent Filtered”, “Lip Duet Tint & Balm”, “Cairan Kulit Sinematik” dan “Stabilo Highlighter”.

“Inspirasi saya adalah ikon Hollywood klasik seperti Veronica Lake atau Brigitte Bardot, duduk di meja rias mereka dengan potongan-potongan yang indah,” kata Lauder kepada awak media tentang koleksi tersebut, dengan tagline “Kecantikan yang membuat Anda menjadi bintang.”

Mengumumkan berita tentang kolaborasi kembali pada bulan Agustus melalui Instagram, Lauder menulis: “Saya sangat bersemangat untuk secara resmi mengumumkan kolaborasi saya dengan @esteelauder pada koleksi makeup edisi terbatas yang disebut ACT IV yang keluar Januari 2020. Ini merupakan sesuatu yang sungguh luar biasa pengalaman untuk membuat dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda semua! Bersiaplah untuk close up diri Anda. ”

Act IV akan diluncurkan di sembilan negara pada Januari 2020 mendatang, menjelang musim penghargaan Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *