chris brown

Chris Brown Menyambut Bayi Laki-Lakinya Bersama Ammika Harris

Chris Brown menyambut anak pertamanya dengan Ammika Harris, bayi laki-laki, menurut laporan baru. Kedua orang tua bahkan berbagi pos rahasia di tengah berita bayi!

Chris Brown, 31, dilaporkan adalah ayah dua anak! Penyanyi R&B menyambut anak pertamanya dengan model Ammika Harris, 26, seorang bayi laki-laki, TMZ melaporkan pada 21 November. Namun, penggemar percaya Chris dan Ammika – yang dulunya secara romantis terhubung satu sama lain – mengisyaratkan berita bayi dengan tulisan samar. di halaman Instagram mereka. Sehari sebelum berita bayi tiba, Chris membagikan dua pos pengangkatan alis ke Instagram-nya: yang pertama, foto dirinya menunduk dengan senyum lebar di wajahnya, dengan tulisan misterius “11-20-2019.” di pos itu, Chris membagikan foto dirinya yang lain, saat itu mengenakan hoodie dengan kata “BORN” dijahit. Tidak terlalu halus – setidaknya, penggemar mengira begitu!

chris-brown-ammika-harris-birth-of-baby

Ammika juga membangkitkan kegembiraan pada hari berikutnya! Dia membawa ke Instagram Story-nya pada 21 November dan menulis, “Aku jatuh cinta ketika pertama kali melihatmu ❤.” Seperti Chris, Ammika sangat tertutup tentang bayinya yang dilaporkan, dan melakukan yang terbaik untuk menjaga ibu tentang kehamilan yang dilaporkan. untuk beberapa waktu. Berita tentang mereka mengharapkan pecah pertama pada bulan Juni, lima bulan sebelum Ammika dilaporkan melahirkan. Dia melakukan yang terbaik untuk mematikan desas-desus itu dengan memposting beberapa foto dirinya di Instagram dengan perut datar.

Fans yakin bahwa Chris memberikan petunjuk halus tentang dugaan kehamilan di sepanjang jalan, meskipun dia tidak pernah datar mengatakan Ammika mengharapkan. Fans mengira dia hamil ketika penyanyi “Run It” menulis “BM BAD” pada foto dari 8 Mei, dengan penggemar menyimpulkan huruf “BM” berarti “baby mama” – menunjukkan bintang itu tidak berusaha untuk menyembunyikan berita !

Perjalanan menuju bayi untuk Ammika dan Chris sudah bertahun-tahun. Mereka pertama kali dikaitkan pada 2015 sebelum rumor asmara muncul kembali setelah perjalanan mereka ke Paris pada Januari 2019. Mereka berpisah sejak awal tahun ini, ketika Chris dikabarkan berpacaran dengan model Indyamarie, 25, pada April – tetapi ia dilaporkan mengakhiri hubungan dengannya. untuk kehamilan Ammika.

Chris sudah menjadi orangtua bagi anak perempuan Royalty Brown, 5, yang ia bagikan dengan mantan Nia Guzman, 36. Hubungan profil tinggi lainnya yang pernah ia miliki sebelumnya adalah dengan model Karrueche Tran, 31, dan penyanyi Rihanna, 31.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *