Brad Pitt Segera Menjadi Duta Produk Brioni

Ikatan antara Brioni dan Hollywood semakin dekat seiring dengan berjalannya waktu. Setelah menggandeng aktor berbakat Anthony Hopkins, Samuel L. Jackson, dan Harvey Keitel, dan beberapa aktor berbakat lainnya, sekarang Brioni telah mendaftarkan nama besar lain dari dunia film, yaitu Brad Pitt, untuk menjadi subjek promosi berikutnya.

Sejalan dengan kebiasaan yang dibuat oleh komunikasi sebelumnya, Brioni bertujuan untuk menghadirkan aktor Amerika yang mengenakan jas dan kreasi lainnya oleh merek dalam serangkaian foto hitam putih.

Rumah produksi Brioni yang berada di Italia menyampaikan informasi ini pada akun Instagramnya, bersama dengan foto karpet merah Brad Pitt. Tidak mengherankan, gambar tersebut yang diambil pada kesempatan Festival Film Cannes terakhir pada bulan Mei lalu, yang mana menunjukkan pahlawan Once Upon A Time Di Hollywood mengenakan tuksedo yang telah dipesan lebih dahulu dan dasi kupu-kupu yang disponsori oleh Brioni.

Brioni, yang menggambarkan Brad Pitt sebagai “ikon film dan gaya”, akan merayakan hari jadinya yang ke-75 pada Januari awal tahun depan. Untuk menandai kesempatan tersebut dan mempersembahkan koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2020, merek ini berencana untuk mengadakan acara khusus di acara mode Pitti Uomo yang akan berlangsung di Florence, Italia pada 7 Januari mendatang.

Sedikit bocoran penting dari Brioni khusus kepada allnewstv.net, untuk selanjutnya Matt Dillon adalah aktor Hollywood terbaru yang akan berpose untuk Brioni. Hal ini dilakukan untuk calon pembeli dapat melihat perbedaan dari berbagai model yang dimiliki oleh Brioni, yang mana juga telah diekspos oleh aktor-aktor ternama seperti Armie Hammer, Pierce Brosnan, Harvey Keitel, Anthony Hopkins dan Samuel L. Jackson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *