Billie Eilish Memulai Bisnis di Bidang Busana Anak

Penyanyi dan juga penulis lagu Billie Eilish memulai sebuah bidang bisnis baru dengan garis besar yang bergerak di pakaian untuk anak-anak.

Dengan brand yang diangkat “Billie Eilish Kids”, koleksi anak-anak telah diluncurkan pada 19 November melalui toko dagangan online bintang 17 tahun Blohsh, yang juga menjual pakaian serta aksesoris.

Eilish mengumumkan berita itu kepada 42 juta pengikut Instagram-nya dengan memposting video ke platform media sosial yang menampilkan anak-anak berpakaian hijau neon memanjat seluruh tubuhnya. Gambar tersebut lebih lanjut diposting ke akun instagram Blohsh yang mana menyediakan berbagai hoodies, celana pendek, T-shirt dan beanies dalam warna putih netral atau hijau muda.

Peluncuran ini terjadi beberapa hari setelah Eilish dinobatkan sebagai penata daya terbesar keempat di tahun 2019 oleh platform pencarian mode global Lyst, yang datanya menunjukkan bahwa pakaian neon hijau yang dikenakan oleh Eilish selama musim panas membuat pencarian online untuk peningkatan pemintaan warna tersebut sebesar 69%.

Sejauh ini Eilish telah meningkatkan kredibilitas fesyennya tahun ini, setelah diambil oleh label fesyen Jerman MCM untuk melakukan kampanye musim gugur tahun 2019. Tidak tanggung-tanggung Eilish pun melakukan sesi foto bersama artis hip-hop Childish Major untuk menggarap iklannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *