Bella Hadid

Bella Hadid Wanita Tercantik Di Dunia

Bella Hadid yang tergolong masih berusia muda 23 tahun sudah berhasil menjadi salah satu supermodal paling sukses dalam beberapa tahun terakhyir ini. Walaupun debutnya sebagai supermodel di bidang modeling setelah sang kakak Gigi Hadid, namun Bella mampu mengejar kesuksesan sang kakak dalam kurun waktu yang singkat.

Bakat modeling dan keindahan bentuk tubuhnya disempurnai oleh Karakter Wajah yang sangat kuat dan juga fotogenik. Terbukti karakter wajah dari Bella Hadid membawa dirinya menjadi wanita tercantik di Dunia secara perhitungan ilmiah.

gigi hadid

Menuru Golden Ratio of Beuty Phi, Wajah yang dimiliki Bella dinilai hampir mendekati nilai sempurna. Penilaian tersebut dari bagian bentuk, alis, hidung, hingga dagu Bella Hadid mendapatkan nilai yang paling tinggi yaitu 94,35%.

Diukur secara Ilmiah memang setiap bagian dari wajah Bella Hadid terlihat sangat simetris. Dari lebar dahi, bentuk wajah, letak kedua alis, mata, dan bentuk Dagu Bella berhasil meraih nilai tertinggi hingga 99,7%.

Bella

Hasil tersebut membuat wajah Bella dinilai paling mendekati standar wajah cantik kuno orang Yunani. Dr Julain De Silva yang berkerja di Centre For Advanced Facial Cosmetic And Plastic Surgery London mengatakan kalau “Bella Hadid menang mutlak berdasarkan semua elemen di wajahnya yang setelah diukur ternyata mendekati kesempurnaan fisik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *