Aktor Godfrey Gao Tutup Usia Usai Syuting di China

Aktor ternama Kanada yang merupakan seorang pria kelahiran Taiwan, Godfrey Gao, 35 tahun tutup usia setelah ia pingsan saat syuting serial variety di China. Agensinya, JetStar Entertainment, mengkonfirmasi langsung kepada allnewstv.net. Gao dilaporkan dilarikan ke rumah sakit, di mana dia meninggal setelah hampir tiga jam, menurut pernyataan JetStar entertainment.

Menurut laporan tim allnewstv.net di China, Gao tengah melakukan syuting program variety show Chase Me, yang merupakan serial variety show malam hari oleh Zhejiang Television yang berfokus pada tugas fisik untuk para kontestan.

Godfrey Gao dikabarkan pingsan sekitar jam 2 pagi pada hari Rabu pagi (27/11), di tengah-tengah pembuatan film. Selebriti lain di lokasi syuting termasuk aktor Hong Kong William Chan dan boy band Fahrenheit anggota Calvin Chen.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial Chan, dapat dilihat dengan tangan tergenggam dalam doa. Paramedis juga dapat terlihat bekerja keras pada Gao, yang dikaburkan dalam foto.

Netizens yang mengaku menyaksikan kejadian itu mengatakan jantung Gao berhenti berdetak selama beberapa menit sebelum kembali dan dia dilarikan ke rumah sakit.

Aktor pria dengan tinggi 1,93 meter ini adalah yang pertama di mata publik sebagai model fashion. Dia adalah model pria Asia pertama yang muncul dalam kampanye iklan merek Louis Vuitton pada tahun 2011.

Sejak itu ia berada di film-film Hollywood seperti The Mortal Instruments: City of Bones (2013). Dia juga menjadi populer di Cina ketika dia membintangi Remembering Lichuan (2016), sebuah adaptasi televisi dari novel roman Cina. – The Straits Times / Asia News Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *