DILEMA TERBESAR ANDY LAU, ANTARA KESEHATAN ATAU UANG

Posted by admin on
DILEMA TERBESAR ANDY LAU, ANTARA KESEHATAN ATAU UANG

DILEMA TERBESAR ANDY LAU, ANTARA KESEHATAN ATAU UANG

Aktor Hong Kong Andy Lau sekarang tahu bahwa investor dalam proyeknya tidak peduli akan kesehatannya, baik saat ini maupun dalam jangka waktu kedepannya.

Berbicara di acara bincang-bincang Cina A Date With Luyu, ia mencatat bahwa reaksi mereka terhadap kemunduran kesehatannya sama sekali berbeda dari pesan-pesan yang menjadi perhatian para penggemarnya.

Sebaliknya, Lau yang saat ini berusia 57 tahun, mengatakan kepada tuan rumah bahwa investor lebih khawatir ketika mereka tidak dapat mengembalikan uang mereka.

Beberapa bahkan mengatakan kepadanya dengan terus terang bahwa mereka tidak pernah mengira proyek Lau akan kehilangan uang, memaksanya untuk menjawab dengan tegas bahwa dia tidak pernah berpikir jika hal tersebut bisa terjadi juga.

Lau keluar selama berbulan-bulan setelah kecelakaan menunggang kuda di Thailand pada tahun 2017 saat shooting sebuah iklan berbasis kampanye.

Baru-baru ini, ia harus membatalkan beberapa pertunjukan konser di Hong Kong karena sakit, yang mengarah ke pengembalian uang tiket dan biaya penjadwalan ulang pertunjukan.

Tapi Lau merasa bahwa kesehatannya ini juga telah membuka matanya ke sisi gelap dari sifat manusia, dengan dia menyadari bahwa ada batas untuk “persahabatan”, dan bahwa dia harus memberi peringkat kepada orang-orang yang seharusnya dekat dengannya.

Dia mengungkapkan bahwa banyak waktu yang dihabiskan untuk memulihkan diri nya setelah insiden di Thailand, yang mana Lau menganggap sebagai sebuah mimpi buruk.

Lau takut tidak akan pernah pulih dari sakitnya dan bahkan merenungkan olahraga paralimpik apa yang bisa untuk dia ikuti, jika dia masih tetap terikat dengan kursi roda seperti saat sekarang.