Perform Ariana Grande di Coachella

Posted by admin on
Perform Ariana Grande di Coachella

Ariana Grande mendapat bantuan dari boy band favoritnya … karena kami telah belajar ‘NSYNC pasti akan bergabung dengannya di atas panggung di Coachella.

Sumber Coachella kami memberi tahu kami ‘NSYNC sedang merencanakan sesuatu dengan Ariana di atas panggung Minggu malam selama set headlining-nya. satu-satunya pertanyaan, akankah heartthrobs 90-an bernyanyi dan menari atau melakukan keduanya?

Ariana pasti senang sekali mendapat kesempatan untuk akhirnya berbagi sorotan dengan ‘NSYNC. dia dibesarkan di musik mereka dan baru-baru ini memposting video lamanya di kerumunan di sebuah konser’ NSYNC, bernyanyi bersama dalam pelukan ibunya.

Kolaborasi kejutan membuat Anda bertanya-tanya akan ‘NSYNC membantu Ariana melakukan lagu hitnya, “Break Up With Your Girlfriend?” Single dari album barunya mencicipi hit NSYNC lama

.

Kami telah mempelajari info penting lainnya, dan itu akan memecahkan pertanyaan Anda. Justin Timberlake TIDAK akan terlibat.

Meski begitu, melihat AG di atas panggung dengan Lance Bass, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan JC Chasez benar-benar epik!